Sabtu, 05 Desember 2009

Kerja Keras Adalah Energi Kita

Kerja Keras Adalah Energi Kita satu semboyan dari PT. Pertamina sekaligus menjadi kata kunci (keyword) kontes SEO yang di selenggarakan pada 14 Oktober 2009 oleh PT. Pertamina.

Tujuan penyelenggaraan kontes SEO Kerja Keras Adalah Energi Kita, selain dalam rangka menyambut HUT PT. Pertamina (Persero) yang ke -52 adalah Melalui kontes ini Pertamina berharap dapat menerima masukan dari masyarakat baik layanan, produk, maupun Transformasi Pertamina. serta dalam upaya lebih mendekatkan diri dengan masyarakat dalam hal ini komunitas di dunia maya (internet cyber community)

Harapan kita bersama dengan semboyannya Kerja Keras Adalah Energi Kita, agar PT. Pertamina kebanggan kita sesuai dengan visinya menjadi perusahaan minyak nasional kelas dunia. Semoga Pertamina mampu menjaga ketersediaan bahan bakar minyak dan gas, serta mampu menjaga kestabilan harganya. Semoga Pertamina mampu meningkatkan kinerja dan pelayanan publik untuk mencapai kepuasan pelanggan.

Bagi teman-teman yang ingin meramaikan kontes SEO Kerja Keras Adalah Energi Kita, silahkan bergabung di pertaminablogcontest.com. Hadiahnya besar lho..

0 komentar: